Follow Us On Facebook

Pages

Saterdag 23 Maart 2013

Misteri Club 27, Kematian Para Musisi Dunia

AnehCuy - Tahukah Anda tentang club 27 ? Sepertinya Club 27 itu salah satu club streptis yang ada di rusia kan ?, So apa hubunganya dengan misteri Club 27 ? Bukan club yang seperti itu yang akan saya posting. Kalau begitu bagi anda yang belum tahu tentang club 27 itu apa, langsung saja saya kasih tahu dan simak baik baik artikel tentang Misteri Club 27, Kematian Para Musisi Dunia Berikut.

Club 27, Misteri Rocker Top
Dengan bermodalkan karakter vokal yang melengking, bergenre cadas, serta aksi panggung yang impresif, lebih lagi di tambah ganteng dan macho, bercokol rocker dunia yang telah melegenda. Tahukah anda jika ada misteri dibalik semua itu. Club 27 mencuat membayangi tragedi mati muda mereka.Yang rata-rata kematian mereka di usia yang ke 27!!!

Memang, rocker-rocker top dunia tersebut itu tidak meregang nyawa ketika melakukan aksi panggung. Dan sebab dari kematian mereka beragam. dari over dosis narkoba, kecelakaan mobil, sampai yang lebih ekstrim yaitu bunuh diri.
Namun begitu, yang pasti dan seolah di takdirkan bersamaan, yaitu para rocker Top dunia tersebut meninggal di usia muda. Yang menjadi menarik serta misterius, kematian mereka terjadi di saat umur mereka menginjak hitungan ke-27!
Bagi penggemar rock, pastinya masih ingat tentang kisah tragis para rocker legenda Top dunia tersebut. Sebut saja frontliner grup musik grunge Nirvana, Kurt Cobain, yang menyusul para seniornya seperti Jimi Hendrix, Janis Joplin, dan Brian Jones, eks pemetik bas The Rolling Stones.
Kepergian mereka untuk selama-lamanyapun sama-sama memunculkan spekulasi tentang teori konspirasi dikarenakan kesamaan usia dan kasusnya. Bagi penggemar mereka mengatakan para musisi yang meninggal di usia 27 itu sebagai anggota Club 27.

Club 27 berawakan beberapa legenda Top Dunia. Dari sejumlah data yang dikumpulkan, semuanya berjumlah 14 rocker. Di antaranya adalah:


Misteri Club 27 Kurt Cobain (Lead Vokal Nirvana)
Kurt Cobain (Lead Vokal Nirvana)

Misteri Club 27 Brian Jones (Bass Rolling Stones)
Brian Jones (Bass Rolling Stones)

Misteri Club 27 Jimi Hendrix (Guitarist Legend)
Jimi Hendrix (Guitarist Legend)

Misteri Club 27 Janis Joplin (Legenda Vokalis Blues)
Janis Joplin (Legenda Vokalis Blues)

Di mereka yang meninggal pada usia 27 itu, ada 2 kisah yang memunculkan teori konspirasi paling kentara, yaitu pada kasus meninggalnya Kurt Cobain dan Brian Jones. Keduanya diduga meninggal di karenakan pembunuhan sistematis.
sampai saat ini, spekulasi tentang pembunuhan Jones dan Cobain masih jadi bahan riset untuk pembuatan film dan penulisan buku yang cukup tersohor.
Pada Kisah meninggalnya Jones,dia di duga dibunuh oleh seseorang yang ingin menyingkirkannya. Tak terkecuali dua teman dekat yang awalnya direkrutnya ke The Rolling Stones, yakni vokalis Mick Jagger dan gitaris Keith Richards.
Jones sendiri sudah berkalang tanah hampir empat dasawarsa. Ia mati tenggelam di kolam renang rumahnya di Hartfield, Sussex, Inggris. Menurut penuturan saksi Anna Wohlin, pacarnya, Jones masih ada tanda-tanda kehidupan saat di selamatkan dari dalam air. tetapi, saat dokter tiba, Jones telah di vonis tewas di tempat.

Pada 2000, Wohlin  menuduh Frank Thorogood yang membangun rumah Jones yang telah membunuhnya.  Wohlin mengatakan, Thorogood menunjukan sikap tak simpatik saat jones sedang sekarat. Namun Dokter menyatakan terdapat kandungan narkoba dan alkohol dalam jantung dan hati Jones .
Versi teori konspirasi lain lebih mencengangkan. Jones yang mati setelah keluar dari Stones, sempat bersitegang dengan Jagger dan Richards karena sering bolos dari aktivitas grup musik itu. juga pada saat sesi record.
Kecurigaan mencuat saat prosesi pemakaman anggota Stones yang datang hanya Bill Wyman dan Charlie Watts. Jagger menuturkan dilarang meninggalkan lokasi syutingnya di Australia. Richards juga mengatakan tidak mau bertemu penggemar yang marah kepadanya akibat Jones keluar dari Stones.
Puncaknya adalah munculnya isu spekulasi yang mengatakan bahwa Jones telah sengaja dikorbankan kepada setan. karena, waktu itu Stones di tuduh sebagai pemuja setan menyusul single-nya yang bertajuk Sympathy for the Devil. Jones di jadikan tumbal atas kesuksesan Stones.

Pada kematian Cobain, teori konspirasi yang muncul ialah dia dibunuh oleh Courtney Love, istrinya sendiri. Vokalis grup musik grunge perempuan Hole itu memang dalam posisi kurang menguntungkan.
Love waktu itu memang telah berselisih dengan Cobain yang berencana akan menceraikannya. Love dicurigai takyt tidak mendapatkan warisan dari Cobain yang karirnya sedang di atas angin.
Teori konspirasi lain menyebutkan, Cobain dibunuh oleh pelaku industri rekaman yang banyak menaungi kepentingannya. Di antaranya adalah Geffen Records. Mereka, konon, sengaja membunuh Cobain demi menciptakan seorang rock hero baru.
Cobain ditemukan tewas di rumahnya di Lake Washington dengan sepucuk pistol di sampingnya. Analisis polisi mengungkap, Cobain bersembunyi di sudut flat, kemudian mengambil pistol, lalu memasukkan benda itu ke mulutnya, dan dor...menekan pelatuknya.
Penggemar Cobain tak bisa menerima argumen itu. Apalagi, beberapa saat sebelum kematiannya, Cobain diketahui mengkonsumsi narkoba. Ia teler. Tak mungkin mampu menembak dirinya sendiri.

Nah begitulah kiranya tentang Misteri Club 27, Kematian Para Musisi Dunia semoga saja artikel Misteri Club 27, Kematian Para Musisi Dunia ini bisa menambah wawasan kita .

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking