Follow Us On Facebook

Pages

Dinsdag 26 Maart 2013

Smartfren Pertimbangkan Beri Kompensasi ke Pelanggan Pasca Terputusnya Jaringan Saat Ini

InformasiAnehCuy - Musibah yang dialami jaringan Smartfren membuat para pelanggannya mengeluh atas buruknya akses internet via Smartfren. Seperti artikel sebelumnya Jaringan Smartfren terputus diakibatkan kabel bawah laut terkena jangkar kapal  dan bencana tanah longsor membuat pelanggan Smartfren harus banyak bersabar.

Atas musibah dan buruknya layanan internet, mungkinkah Smartfren akan memberikan kompensasi ke pelanggan?

"Smartfren sedang mempertimbangkan untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan," Ungkap Deputi Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, sesaat dihubungi Liputan6.com, Selasa (26/3/2013). Sayangnya Djoko tidak membuat penjelasan kompensasi apa yang akan diberikan.

Djoko menuturkan, yang paling utama di jalankan Smartfren dewasa ini adalah memperbaiki jaringan hingga normal kembali. Smartfren memang kehilangan akses internet hingga 40 persen akibat gangguan yang terjadi secara beruntun ini.

"Kami sedang berusaha untuk mengembalikan semuanya normal dulu. Karena pelanggan cukup berterima kasih bila kembali normal," ucap Djoko.

Djoko mengaku bahwa gangguan ini merupakan yang pertama kalinya dialami Smartfren. "Kami anggap ini musibah yang tak terduga," ungkapnya . [Liputan6.com]

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking