Follow Us On Facebook

Pages

Dinsdag 19 Maart 2013

Misteri "Tersembunyi" Mayat Alien Di Hanggar 18

Misteri "Tersembunyi" Mayat Alien Di Hanggar 18
( Misteri "Tersembunyi" Mayat Alien Di Hanggar 18 )

AnehCuy - Tahun demi tahun sesudah dugaan peristiwa jatuhnya Unidentified Flying Object (UFO) di Roswell tepatnya di peternakan yang letaknya 60Km sebelah utara Roswell, New Mexico, kabar berhembus dan menyebar tentang mayat alien yang mempunyai tubuh kecil yang kabarnya ditemukan di dekat bangkai wahana terbang tersebut adalah alien dari planet lain yang akan menyerang bumi. anggapan itu yang dianut oleh para pemerhati Ufologi.

Kabarnya, mayat alien lengkap dengan bangkai UFO-nya itu hingga saat ini  masih di rahasiakan di suatu tempat yang terlarang. Suatu tempat yang rahasia dan sangat terlarang untuk warga sipil yang sering kita sebut dengan Hangar 18. Tetapi, apakah benar, begitu adanya ?

Apa itu Hanggar 18 ? Hangar 18 yaitu salah satu bagian dari Wright-Patterson Air Force Base, suatu basis pangkalan udara bagi Amerika Serikat yang letaknya ada di daerah Greene dan Montgomery, tepatnya ada di 13 km timurlaut dari pusat bisnis Dayton, Ohio, Amerika Serikat. Hangar 18 yang punya hubungan dengan tragedi Roswell itu memang sangat misterius. Yang menjadi misteri di sini adalah apakah benar tersimpan sesosok jasad alien yang sering kita sebut Alien Roswell di tempattersebut ?

Misteri "Tersembunyi" Mayat Alien Di Hanggar 18

Banyaknya pemerhati UFO pada abad 21 masih mencari bukti yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Banyaknya laporan yang di himpun dari militer maupun warga setempat yang mengaku sebagai saksi mata Tragedi Roswell ini berbicara tentang lima buah jasad asing yang di duga mayat alien di tempat itu. Bukan hanya sebuah jasad alien, namun ada  lima. mereka juga menuturkan, ada empat jasad alien yang diangkut ke Hangar 18, sedangkan satu mayat lagi dibawa ke sebuah basis USAF (United States Air Force) di Lowry Air Force Base.

Dua tahun sebelum kematian pilot Oliver “Pappy” Henderson pada akhir 1990-an,  dia pernah bersumpah pada suatu reuni para veteran Perang Dunia II, dia bersumpah pernah mengangkut empat jenasah Alien Roswell yang di bawa keluar dari Roswell Army Field  dengan menggunakan pesawat kargo C-54, pada Juli 1947.

Don Schmitt bersama Kevin Randle menulis didalam buku mereka “UFO Crash at Roswell”, dalam satu sesi wawancara bersama Brigjen. Gen Arthur Ekson, bahwa mereka telah mendapatkan beberapa informasi tentang empat jasad makhluk asing yang diterbangkan ke Wright-Patterson Air Force Base. “ Semua Jasad-jasad makhluk asing tersebut  ditemukan diluar sisa-sisa wahana yang mereka tumpangi, dan keempat jasad makhluk asing itu diangkut ke Wright-Patterson”.

Di suatu penyelidikan setelahnya, Randle menuliskan bahwa laporan dari para saksi mata mengungkapkan memang di temukan lima jasad mahluk asing di tempat kejadian. Penyelidikannya ini memperkuat klaim yang sebelumnya di buat bahwa empat jasad makhluk asing diterbangan ke Hangar 18, Wright-Patterson Air Force Base, sedangkan satu jasad dibawa ke Lowry Air Force Base.

Tetapi ada yang nelaporkan bahwa satu dari lima alien Roswell masih hidup dan berhasil di selamatkan ketika itu. Bahkan para pemerhati UFO percaya hingga tahun 1986 makhluk asing itu masih hidup dan diperlakukan dengan baik sebagai “tamu” angkatan udara di Hangar 18, Wright-Patterson.

Sampai saat ini, misteri tentang Alien Roswell tersebut masih rapi di Hangar 18. Teka-teki tentang adanya jasad alien di sana masih masih menjadi misteri. Tragedi jatuhnya UFO di Roswell yang merupakan sumber dari lahirnya spekulasi tentang alien di Hangar 18 pun masih banyak disangsikan kebenarannya. Pihak militer Amerika Serikat mengatakan bahwa tidak ada UFO jatuh di Roswell apalagi Makhluk asing. Pihak Militer AS mengatakan bahwa Bangkai-bangkai yang diduga UFO itu tak lebih hanya sebuah balon cuaca yang jatuh, dan lima makhluk asing yang di duga alien itu hanyalah boneka yang ikut diudarakan bersamanya.

Tetapi menurut argumen beberapa pemerhati UFO, banyak yang janggal dengan tragedi Roswell dan mereka beragumen bahwa ada hal penting telah ditutup-tutupi pemerintah Amerika Serikat . Jika memang hanya balon cuaca yang jatuh, kenapa pihak militer terlihat sangat panik, dan apa tujuanya mengerahkan banyak personel ke tempat kejadian hanya untuk sebuah balon cuaca? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang membuat misteri Roswell dan Hangar 18 tetap berkecamuk sampai saat sekarang.

Menurut para pembaca bagaimana  menanggapi tentang Misteri "Tersembunyi" Mayat Alien Di Hanggar 18 ini ?

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking