Follow Us On Facebook

Pages

Donderdag 28 Maart 2013

Septian Dwi Cahyo Pernah Diberi 3 Mobil Oleh Eyang Subur , Sebelum Istrinya Di Rebut

Anda Datang Dengan Kata Kunci: Eyang Subur Adi Bing Selamet Septian Dwi Cahyo Perseteruan Adi Bing Selamet Dengan Eyang Subur Kasus Eyang Subur Kasus Adi Bing Selamet Harta Eyang Subur Jin Eyang Subur Eyang Subur vs Adi Bing Slamet Istri - Istri Eyang Subur Rumah Eyang Subur Kristal Eyang Subur

AnehCuy - Awalnya, ketika baru mengenal Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo sempat diberi tiga mobil, namun setelah itu Eyang Subur justru malah menikahi istrinya. Entah kabar ini benar atau tidak, seperti yang dirilis Wartakotalive.com, Istri Septian menjadi istri ke-8, dan sekarang sudah punya anak 2 dari Eyang Subur. Dan sampai saat ini Septian masih bungkam jika ditanya wartawan mengenai dirinya dan Eyang Subur.

Berbada halnya dengan nasib Septian, beberapa artis yang mengenal Eyang Subur sejak lama, di antaranya pelawak Tarzan 'Srimulat' dan pelakon pantomim, Septian Dwi Cahyo. Lalu bagaimanakah sosok Eyang Subur di mata mereka?

Pelawak Tarzan (67) mengaku mengenal Eyang Subur semasa masih di Srimulat sekitar tahun 1984. Mereka saling kenal di Slipi, waktu itu nama panggilannya Cak Subur dikenal sebagai penjahit. Setelah itu, kata Tarzan, untuk waktu yang cukup lama dirinya tidak bertemu dengan Eyang Subur.

Di mata pelawak bernama asli Totok Muryadi itu, sosok Eyang Subur adalah orang baik dan royal. Bahkan, ungkap Tarzan, setahu dirinya ada juga artis yang mendapatkan hadiah mobil dari Eyang Subur. "Kalau saya mobil belum pernah dikasih," ungkapnya. Termasuk Septian Dwi Cahyo kah maksudnya? Ceritamu.com

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking