Follow Us On Facebook

Pages

Woensdag 03 April 2013

Berdada Kecil, Gisel Ingin Memperbesar Payudaranya

Payudaranya Kecil, Gisel Ingin Memperbesar Payudaranya

AnehCuy - Sesuai dengan pembawaannya yang ceria, Gisel memang ceplas-ceplos bicara. Tanpa malu atau risih, ia bahkan membahas soal dadanya yang rata.

Tak hanya itu, Gisel juga mengungkapkan keinginan terpendamnya untuk memperbesar payudaranya. Ia merasa, ukuran dadanya terlalu kecil.

Namun, keinginan itu sepertinya harus dipikirkan lagi dua kali. Terutama sejak ia mulai berpacaran dengan Gading Marten.

"Gading bilang bahaya. Apalagi ntar aku menyusui, punya anak, mikirnya ke situ sih," tutur Gisel sambil tertawa kecil.

"Padahal mau nih, operasi payudara. Aku rata soalnya kelihatannya, pengen kelihatan nonjol sedikit," sambungnya blak-blakan saat berbincang beberapa waktu lalu.

Belakangan, pelantun lagu 'Pencuri Hati' itu memang menjalani operai. Namun, bukan memperbesar payudara seperti yang diinginkan. Melainkan, operasi benjolan tumor yang muncul di bagian payudaranya.

Penyanyi kelahiran 16 November 1990 itu menjalani operasi tersebut Maret lalu. Dan, ternyata operasi itu ada hikmahnya. Gading pun jadi lebih perhatian.

“Dia memang lebih ekstra perhatian sekarang sejak aku sakit tumor kemarin. Padahal sih aku udah nggak apa-apa, udah diangkat juga kan tumornya,” ujarnya santai. Sumber

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking