Follow Us On Facebook

Pages

Maandag 08 April 2013

Kronologi Kecelakaan Maut Nissan Juke vs Xenia

Anda Masuk Dengan Kata Kunci: Tragedi Nissan Juke Vs Xenia, 5 Tewas 1 Luka, Nissn Juke Maut, Tabrakan Maut Nisan Juke Vs Xenia, Tabrakan Xenia Dengan Nissan Juke, Korban Nissan Juke Vs Xenia,

AnehCuy - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan tol. Kali ini, sebuah Nissan Juke menabrak mobil Daihatsu Xenia di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 135, jalur A (Jakarta arah Bandung) masuk ke jalur B (Bandung arah Jakarta) sekitar pukul 13.15 pada hari Minggu, 7 April 2013 siang.

Seperti diberitakan oleh Kompas.com, mobill Nissan Juke AB 421 TA dengan kencang menabrak mobil Daihatsu Xenia R 8181 NK.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, dalam kecelaakaan itu, 5 orang dinyatakan meninggal dunia dan satu orang luka ringan.

Tragisnya, semua korban tersebut adalah satu keluarga yang beralamat di Kampung Waringin Harjo, RT 02 RW 01, Desa Waringinharjo, Kecamatan Gardumangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kelima orang korban tewas yaitu Iwan Haryadi (31), Yohana Trisnawati (30), Julaeha (5), Samiono (70), Suorijatini (60), dan seorang korban luka adalah Agung Nugroho (12).

Kecelakaan maut tersebut saat Nissan Juke yang dikemudikan oleh pemuda 18 tahun, Muhammad Dwigusta Cahya melaju dari arah Bandung di sebelah barat menuju ke arah Cileunyi di sebelah timur.

Keduanya melintas hingga masuk berlawanan arah. Mobil Juke itu lalu bertabrakan dengan Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Iwan Haryadi dari arah berlawanan.

Saat itu Nissan Juke telah melintasi medan jalan dan masuk lajur berlawanan hingga menabrak Xenia. Menurut AKP Lukman Syarif, sebagi Kasatlantas Polres Bandung, kecelakaan berawal karena mobil Juke menabrak pembatas terlebih dahulu lalu menyerang dan menabrak Xenia dengan keras. Karena tabrakan keras itu, kedua mobil nyaris tak berbentuk.

Hingga kini, kasus kecelakaan maut antara dua mobil ini masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Sang penabrak, Muhammad Dwigusta yang merupakan mahasiswa ITT Telkom Bandung juga masih menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Sartika Asih | Ciricara |

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking