Follow Us On Facebook

Pages

Woensdag 03 April 2013

Setelah Gangguan Kemarin Smartfren Akhirnya Memberi Kompensasi Bagi Pelanggan Setia

Smartfren Memberi Kompensasi
AnehCuy - Akhirnya Pihak Smartfren berjanji untuk memberikan kompensasi atas terjadinya hal yang tidak diinginkan oleh Pihak Smartfren yaitu memburuknya layanan data yang dikeluhkan oleh para pelanggan Smartfren. Baca Jaringan Bawah Laut Smartfren Putus Terkena Jangkar Kapal

Dalam sebuah unggahan yang dikeluarkan oleh Smartfren pada Tanggal 28 Maret 2013, akhirnya mau menjelaskan secara detail mengenai bentuk kompensasi yang mereka janjikan sebelumnya. Adapun kompensasi tersebut dianggap sebagai ucapan Terima Kasih terhadap para pelanggan setia Smartfren.
Smartfren Memberi Kompensasi
Dengan segala kerendahan hati, Smartfren menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan Smartfren yang telah bersabar dan tetap percaya untuk menggunakan layanan Smartfren dimasa gangguan terjadi.
Smartfren Memberi Kompensasi
Untuk itu sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kami akan memberikan Program Apresiasi Khusus berupa Bonus Ekstra 50% Benefit Data untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode 1 s/d 30 April 2013.

Mekanisme pemberian bonus tersebut sebagai berikut :

1. Bonus diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode yang telah ditentukan.
Smartfren Memberi Kompensasi
2. Bonus yang didapatkan adalah tambahan sebesar 50% volume atau quota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang.

3. Bonus Ekstra 50% tersebut diberikan untuk pembelian paket:

- Unlimited Plan : Mendapatkan tambahan Kuota FUP sebesar 50% dari Kuota FUP Paket Utama yang dipilih

- Volume Based : Mendapatkan tambahan Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih.
Smartfren Memberi Kompensasi
- EVO Plan : Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih diberikan dengan masa aktif sesuai dengan paket yang dipilih.
Smartfren Memberi Kompensasi
4. Pelanggan bisa mendapatkan bonus volume kembali jika melakukan pembelian berulang pada periode yang ditentukan, tetapi bonus tersebut tidak dapat diakumulasikan.

Smartfren Memberi Kompensasi

Smartfren Memberi Kompensasi

Smartfren Memberi Kompensasi

Smartfren Memberi Kompensasi

Begitulah wujud apresiasi Smartfren untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan setia Smartfren terkait dengan terputusnya jaringan smartfren yang buruk akir-akir ini, namun saat ini sudah kembali normal

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking