Follow Us On Facebook

Pages

Woensdag 10 April 2013

Gara-Gara Kentut,Nikita Mirzani Ribut dengan Dewi Persik ?


AnehCuy - Beredar kabar bila Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kembali berseteru. Namun wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini membantah pemberitaan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Niki diberitakan ngambek karena Depe bilang dia suka kentut sembarangan. Hal tersebut berimbas pada kinerja Niki yang enggan syuting film NYI BLORONG bersama Depe. lihat foto-foto sexi trio Nikita Mirzani, Jenny Cortez, dan Ria Winata di film POKUN ROXY

"Niki nggak ada ngambek sama Depe sama sekali. Tahu dari mana Niki ngambek atau nggak. Orang pulang aja masih tegor-tegoran, ketawa-ketawa bareng. Aduh apalagi sih?" keluh Nikita saat dihubungi Kapanlagi.com®, Rabu (10/4).
Nikita merasa tidak pernah bermasalah dengan Dewi Perssik.Nikita merasa tidak pernah bermasalah dengan Dewi Perssik.

Lalu mengenai candaan tentang kentut sembarangan, menurut Nikita hanyalah salah paham saja. "Mungkin itu cuma salah paham aja. Kalau Niki sendiri sih sama sekali nggak tersinggung," katanya.

Yang membuat pemain film POKUN ROXY itu tambah bingung, kenapa hal tersebut bisa terjadi. Padahal sampai syuting terakhir Nikita tetap seru-seruan bersama Depe. "Kita 1 frame terus kok. Nggak ada tuh yang di bicarain Depe kayak gitu," pungkasnya. |Kapanlagi|

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking