Follow Us On Facebook

Pages

Woensdag 03 April 2013

Duet Eru-Sule Raih Sukses di Korea

Video Eru Duet Sama Sule
AnehCuy - Duet Eru-Sule Raih Sukses di Korea. Berbagai media online di negeri gingseng, Korea Selatan menyoroti kesuksesan lagu 'Sarangheyo' yang dinyanyikan oleh duet antara Penyanyi Korea Eru dengan komedian asal Indonesia, Sule.
Video Eru Duet Sama Sule
Padahal lagu yang didalamnya terdapat lirik berbahasa Korea, Indonesia dan Inggris ini baru saja dirilis pada akhir Maret 2013 lalu. Namun, sejumlah media online di Korea Selatan sudah menaruh perhatian lebih kepada lagu yang berarti 'I Love You' dalam bahasa Korea ini. Apalagi lagu yang dirilis di Indonesia dengan judul Korea ini Liriknya ditulis Sule dalam tiga bahasa, yaitu Korea, Inggris, dan Indonesia yang nantinya memungkinkan penggemar dari berbagai negara bisa menikmati lagu ini.
Duet Sule Dengan Eru Dan Videonya
Eru sendiri selama sebulan pada Maret 2013 sengaja tinggal di Indonesia. Dia tampil di berbagai acara untuk mempromosikan lagu barunya ini. Awal April ini, Eru baru saja kembali ke rumahnya di Korea Selatan. Falcon, agen Eru, mengatakan Eru menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang tampil pada delapan program musik di Indonesia. Pengalaman ini sangat berarti untuknya.

Penasaran dengan aksi Eru - Sule dengan lagu Sarangheyo ??? Langsung saja lihat video Eru Duet Dengan Sule dibawah ini:

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking