Follow Us On Facebook

Pages

Saterdag 06 April 2013

Di Jepang Tersedia Layanan Tidur di Atas Bokong Wanita

Layanan Tidur di Atas Bokong Wanita

AnehCuy - Jepang memang tidak henti-hentinya menciptakan tren baru yang unik. Setelah sebelumnya ada sebuah jasa tidur bareng wanita di jepang, Kini ada cara menghilangkan lelah dan stres dengan tidur di atas bokong wanita. Layanan unik ini di sediakan oleh sebuah kafe, pelanggan yang umumnya pria bisa tidur di samping perempuan muda dan cantik, boleh memegang tangannya, terlibat dalam percakapan. Namun dilarang melakukan hubungan seksual.

Layanan Jasa Tidur di Atas Bokong di Jepang

Kafe yang bernama Soineya itu memiliki konsep sederhana, seorang gadis cantik yang berada dalam sebuah bilik pribadi akan terbaring tengkurap. Pelanggan hanya cukup meletakan kepalanya di bokong sang gadis. Namun karena tarifnya yang tergolong mahal, yakni 1.000 Yen (US$ 11) atau setara 108 ribu per menitnya, mereka yang menggunakan jasa ini disarankan tidak sampai tidur pulas karena tidak akan menikmatinya.

Sejak dibuka pada akhir September 2012, kafe Soineya Akihabara yang menawarkan jasa tidur bersama menjadi kafe yang paling dicari. Rata-rata pria yang belum memiliki pasangan bisa berpelukan dengan wanita.

Meskipun pekerja wanitanya tersenyum kepada pelanggannya, jangan berpikir kalau gadis itu sedang menikmati dirinya dekat dengan pelanggannya. Karena pada layananan ini tak diperkenankan pelanggan dan pekerja wanita muda melakukan hubungan intim.

Selain itu ada layanan lain yakni meletakkan tangan di atas kepala gadis (3 menit/US$11), menatap matanya (1 menit/US$11), dan menampar seluruh muka biayanya US$11.

Ada juga menu kostum yang bisa dipilih tamu, yang akan digunakan pekerja wanita. Seperti gaun Cina, pakaian mandi, pakaian polisim pakaian pembantu, seragam sekolah, dan pakaian olahraga sekolah, serta pakaian perawat.

Tingkat stres di Jepang terkenal sangat tinggi karena tuntutan beban kerja dan hidup yang tidak mudah. Tak heran jasa-jasa layanan penghilang stres jadi hal yang paling banyak dicari. Sumber

Cukup aneh juga ya, demikianlah artikell yang berjudul Di Jepang Tersedia Layanan Tidur di Atas Bokong Wanita , semoga saja artikel yang berjudul Di Jepang Tersedia Layanan Tidur di Atas Bokong Wanita ini bisa menambah wawasan luar kita, tapi jangan pernah punya fikiran untuk membuka layanan ini di Indonesia yah Reader, bisa-bisa di gruduk oleh Warga .

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking