Follow Us On Facebook

Pages

Maandag 08 April 2013

Sebelum Tabrak Xenia, Juke 'Terbang' Lewati Median Jalan

Anda Masuk Dengan Kata Kunci: Tragedi Nissan Juke Vs Xenia, 5 Tewas 1 Luka, Nissn Juke Maut, Tabrakan Maut Nisan Juke Vs Xenia, Tabrakan Xenia Dengan Nissan Juke, Korban Nissan Juke Vs Xenia,

Sebelum Tabrak Xenia, Juke 'Terbang' Lewati Median Jalan

AnehCuy - Sebelum menabrak minibus Daihatsu Xenia, mobil Nissan Juke yang dikendarai Muhammad Dwigusta Cahya (18) sempat terbang melewati pembatas jalan.

Kasat Lantas Polres Bandung, AKP Lukman Syarif, menjelaskan, Juke bernomor polisi AB 421 TA, melaju dari arah Bandung menuju Cileunyi dengan kecepatan di atas 80 kilometer per jam.

Di arah sebaliknya, mobil Xenia, R 8181 NK, yang ditumpangi enam orang asal Cilacap, Jawa Tengah, melaju di jalur berlawanan.

Karena melaju sangat cepat, sopir Juke kehilangan kendali sehingga kendaraannya terbang ke arah jalur berlawanan dan menghantam bagian depan Xenia.

“Mobil sempat terbang melewati median jalan yang lebarnya 2,7 meter dan tinggi 80 sentimeter,” terang Lukman di Pos Polisi Cileunyi, Senin (8/4/2013).

Dia menerangkan, lokasi TKP, yakni KM 135+700 tol Purbaleunyi, baru dilebarkan dan diperbaiki sehingga kondisinya sangat mulus.

Meski demikian, pihaknya masih merumuskan, membicarakan, dan meneliti kasus ini. Pihaknya juga akan memintai keterangan saksi ahli. Dishub dan Jasa Marga untuk mengetahui secara pasti kronologi kejadian.

“Kita juga akan meminta keterangan dari warga yang pertama kali melihat kejadian itu. Saat ini sopir Juke masih dirawat di RS Bhayangkara Sartika Asih,” ujarnya. | Okezone |

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking