Follow Us On Facebook

Pages

Donderdag 17 Januarie 2013

Anak Diculik, Nassar Kuatirkan Kondisi Kehamilan Muzdalifah

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Anak Diculik, Nassar Kuatirkan Kondisi Kehamilan Muzdalifah . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Anak Diculik, Nassar Kuatirkan Kondisi Kehamilan Muzdalifah


PENCULIKAN yang menimpa Siti Nurjanah membawa kepanikan di keluarga Nassar dan Muzdalifah. Sebagai ibu kandung, Muzdalifah tentu saja merasa sangat sedih dan terpukul atas kejadian itu.

Nassar pun panik bukan main. Selain mengkuatirkan keselamatan Siti Nurjanah, gadis 10 tahun yang biasa disapa Nana, dia juga was-was dengan kondisi kesehatan sang istri.

Seperti diketahui, saat ini Muzdalifah saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Nassar.

"Karena dia lagi mengandung, saya saja yang mondar-mandir," bilang Nassar, saat dihubungi wartawan, Kamis (17/1).

Sambil meminta bantuan teman-teman dan polisi untuk mencari keberadaan Nana, Nassar juga berusaha menenangkan Muzdalifah.

"Saya mencoba untuk menenangkan belum selesai. Saya kontak kesana kemari, saya kontak semua media, saya minta bantuannya. Istri saya lagi istrirahat," jelas Nassar.

Peristiwa penculikan terjadi di SDN 6 Tangerang, Jl. Ahmad Yani No 20 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang. Nana duduk di bangku kelas 5 di sekolah tersebut.

Menurut saksi di lokasi kejadian, saat Nana sedang jajan di depan sekolahnya, ada seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor berhenti di depannya.

Laki-laki itu kemudian menarik paksa Siti untuk naik ke atas motornya. Sementara, dari arah sekolah datang seorang wanita bercadar langsung naik ke atas motor bersama Nana dan laki-laki tadi. [http://www.tabloidbintang.com]
>> Ciri Ciri Anak Nassar & Muzdhalifah yang Diculik

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking