Follow Us On Facebook

Pages

Donderdag 17 Januarie 2013

Lacak Posisi Penculik, Nassar Dibantu Paranormal

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Lacak Posisi Penculik, Nassar Dibantu Paranormal . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Lacak Posisi Penculik, Nassar Dibantu Paranormal


BERBAGAI cara dilakukan Nassar dan Muzdalifah untuk bisa menemukan Siti Nurjanah atau Nana, putri mereka yang diculik, Kamis (18/1) pagi kemarin.

Langkah pertama, mereka melapor ke Polres Tangerang Kota. Nassar dan Muzdalifah juga menyebar foto bocah 10 tahun itu untuk mempermudah proses pencarian.

Terakhir, Nassar juga melibatkan orang pintar atau paranormal untuk bisa melacak keberadaan Nana. Dia bilang, paranormal itu membantu tanpa dia minta.

Menurut sang paranormal, Nana dalam keadaan baik-baik saja. Hal itu sedikit membuat tenang perasaan Nassar.

"Beberapa orang pintar bilang, anaknya tidak apa-apa. Dia masih baik-baik saja," kata Nassar kepada wartawan, Jumat (18/1).

Sayang, sampai saat ini berbagai usaha yang dia tempuh belum juga berhasil memulangkan Nana. Nassar dan Muzdalifah hanya bisa berdoa dan menunggu.

Nana diculik saat sedang jajan di depan sekolahnya, SDN 6 Tangerang, sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (17/1). Salah satu saksi mata mengungkapkan, Nana diculik oleh dua orang yang mengendarai motor.[www.tabloidbintang.com]

>> Penculik Anak Muzdalifah Diduga Mantan Suster di Rumahnya

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking