Follow Us On Facebook

Pages

Donderdag 17 Januarie 2013

Ciri Ciri Anak Nassar & Muzdhalifah yang Diculik

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Ciri Ciri Anak Nassar & Muzdhalifah yang Diculik . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Ciri Ciri Anak Nassar & Muzdhalifah yang Diculik


Keluarga Nassar & Muzdhalifah tengah terkena musibah. Pada Kamis (17/1/2013) pagi, anak Muzdhalifah dari suami pertamanya yang bernama Nana diculik saat pulang dari sekolah.

Nana yang memiliki nama lengkap Siti Nurjanah diculik saat pulang sekolah di SD 6 Tangerang, Banten sekitar pukul 09.30 WIB. Salah satu penculik terlihat mengenakan cadar dan mereka mengendarai motor Honda Beat.

"Nana, berumur 10 tahun, ciri-cirinya rambut pendek sepundak, hitam manis, badannya berisi dan diculik SD 6. Yang nyulik cowok dan cewek naik motor Beat hitam," terang Nassar saat dihubungi detikHOT.

Saat ini, Nassar dan Muzdhalifah telah melaporkan dugaan penculikan anaknya ke ke Polres Metro Tangerang. Namun, untuk mencegah sang pelaku lari ke Jakarta, Nassar juga akan melaporkan ke Polda Metro Jaya . "Saya mau ke Polda Metro Jaya biar jangkauannya lebih luas," tuturnya. [hot.detik.com]
>> Misterius! Danau di India Ini Berisi 500 Tengkorak

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking