Follow Us On Facebook

Pages

Maandag 21 Januarie 2013

Ketua Umum NasDem tak tahu Hary Tanoe mundur

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Ketua Umum NasDem tak tahu Hary Tanoe mundur . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Ketua Umum NasDem tak tahu Hary Tanoe mundur


Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella mengaku tidak tahu kabar mundurnya Hary Tanoesoedibjo dari pengurus partai. Hary di jajaran pengurus partai sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem.

"Saya hanya tahu dari berita dan belum tahu langsung. Katanya hari ini beliau (Hary Tanoe) mau menggelar jumpa pers, kita dengarkan saja," kata Rio kepada merdeka.com, Senin (21/1).

Rio juga menegaskan, jika benar Hary akan mundur ia menegaskan tidak ada konflik internal dalam tubuh partainya. Ia juga membantah ada gesekan antara Hary Tanoe dengan Surya Paloh.

"Tidak ada itu, selama ini tidak ada masalah. Kabar mundurnya juga belum tentu benar karena beliau (Hary) sendiri belum pernah bicara ke publik secara langsung," ujarnya.

Soal kabar mundurnya Hary, Rio juga belum melakukan komunikasi langsung dengan bos MNC tersebut. "Saya sekarang masih di Bengkulu. Kita dengar saja nanti apa pernyataannya," tegasnya.

Mundurnya Hary ini sebelumnya diungkapkan oleh Yusril Ihza Mahendra. Dalam akun Twitter-nya, Yusril mengatakan Hary akan menggelar keterangan pers soal pengunduran diri hari ini. "HARY TANOE akan gelar konpers besok utk menyampaikan keputusannya MENGUNDURKAN DIRI dari PARTAI NASDEM," kata Yusril dalam akun Twitter-nya semalam.

Sementara menurut Pengamat Politik dari Charta Politika, Arya Fernandes, mundurnya Hary karena ingin pindah ke Partai Golkar. "Saya dapat info dia (Hary) mau pindah ke Partai Golkar," ujarnya.[merdeka.com]

>> Anas Urbaningrum Pakai Kaus Masdem

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking