Follow Us On Facebook

Pages

Donderdag 17 Januarie 2013

Muzdalifah Menunggu Telepon dari Penculik Anaknya

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Muzdalifah Menunggu Telepon dari Penculik Anaknya . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Muzdalifah Menunggu Telepon dari Penculik Anaknya


SITI Nurjanah, anak Muzdalifah dan Nassar diculik oleh orang tak dikenal pada Kamis (17/1) pagi.

Muzdalifah tentu saja sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putri kandungnya yang baru berusia 10 tahun itu.

Selain menanti kabar dari polisi yang sudah bergerak menyelidiki kasus ini, wanita berkerudung itu juga menunggu-nunggu telepon dari sang penculik.

Dia masih berharap si penculik menghubungi dirinya dan mengungkapkan apa yang dia inginkan. Sayang, telepon yang dia tunggu-tunggu tak kunjung berbunyi.

"Belum ada (telepon), belum tahu apa maunya orang itu," ucap Muzdalifah sambil terisak, saat dihubungi wartawan, Kamis (17/1) siang.

Kasus ini masih diselidiki oleh petugas dari Polres Metro Tangerang. Dugaan awal, pelaku penculikan adalah mantai pengasuh Siti Nurjanah yang berhenti bekerja sejak lima hari lalu [ http://www.tabloidbintang.com/ ]
>> Anak Diculik, Nassar Kuatirkan Kondisi Kehamilan Musdalifah

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking