Follow Us On Facebook

Pages

Woensdag 16 Januarie 2013

PAN Lamar Raffi Ahmad Jadi Calon legislatif ?

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel PAN Lamar Raffi Ahmad Jadi Caleg? . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel PAN Lamar Raffi Ahmad Jadi Caleg?


Jelang Pemilu 2014, Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan strategi mujarab untuk menjaring pemilih.

Yakni dengan menjaring kader dari kalangan selebritis. Kabarnya, selebritis teranyar yang sedang diincar PAN adalah presenter Raffi Ahmad. Selain Raffi ada juga nama Desy Ratnasari.

PAN selama ini dikenal sebagai penampung artis-artis yang ingin terjun ke dunia politik. Sebut saja Eko Purnomo alias Eko 'Patrio', Wanda Hamidah, pesinetron Primus Yustisio, hingga Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, yang kini sudah loncat ke Partai Demokrat.

Ketua DPP PAN, Bima Arya mengakui sudah ada komunikasi intensif dengan para artis. Bima mengklaim, PAN tak mau sembarangan merekrut artis. Sebab, hanya mereka yang mempunyai potensi saja yang akan diajak bergabung.

PAN tak mau nantinya malah mendapat cap partai artis nasional. Nanti mereka akan kita gembleng dengan pelatihan serius. Kita juga ada psikotes untuk calon anggota DPR," kata Bima beberapa waktu lalu.

Seperti beberapa pemilu sebelumnya, sejumlah parpol mulai menggaet para artis untuk mendongkrak perolehan suara. Dan cara itu kembali dipakai pada Pemilu 2014 meski dalam perjalanannya tidak semua artis sukses sebagai anggota legislatif.
>> Negara Negara Yang Paling Banyak Melakukan Hukuman Mati

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking