Follow Us On Facebook

Pages

Woensdag 16 Januarie 2013

"Disapa" Anjing Di Dalam Lapangan, Pemain Ini Cetak Gol

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel "Disapa" Anjing Di Dalam Lapangan, Pemain Ini Cetak Gol . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel "Disapa" Anjing Di Dalam Lapangan, Pemain Ini Cetak Gol


Kejadian menghebohkan terjadi dalam pertandingan antara Galatasary melawan klub asal Jerman, VfR Aalen, di Stadion Antalya Mardan, Sabtu (12/1/2013) lalu. Pasalnya, ada anjing yang masuk ke lapangan pertandingan.

Entah dari mana asalnya, ada dua ekor anak anjing masuk ke lapangan yang membuat pertandingan babak kedua sempat terhenti. Awalnya, kedua anak anjing lucu tersebut berebut sebuah topi masuk ke lapangan. Tiba-tiba, kedua anjing berwarna coklat itu menghampiri pemain VfR Aalen, Cidimar, seperti mengajak bermain.

Pemain asal Brasil tersebut kemudian mengelus-elus seekor anjing dan memegangnya. Sementara anjing lainnya asyik berlari-lari. Tingkah anjing ini justru mendapatkan sambutan luar biasa dari fans. Mereka bersorak. Tak lama berselang, petugas membawa kedua anjing ini ke luar dari lapangan.

"Sapaan" anjing ini ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Cidimar. Pemain bernomor punggung 33 itu kemudian menciptakan gol spektakuler, sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan 1-0. Kedua anjing ini sepertinya tahu siapa yang akan menjadi pahlawan dalam pertandingan ini.
>> PAN Lamar Raffi Ahmad Jadi Calon legislatif ?

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking