Follow Us On Facebook

Pages

Donderdag 17 Januarie 2013

Penculik Anak Muzdalifah Diduga Mantan Suster di Rumahnya

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Penculik Anak Muzdalifah Diduga Mantan Suster di Rumahnya . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Penculik Anak Muzdalifah Diduga Mantan Suster di Rumahnya


JAJARAN petugas dari Polres Metro Tangerang masih menyelidiki penculikan yang menimpa anak pasangan artis Nassar dan Muzdalifah, Siti Nurjanah atau Nana.

Dugaan sementara, wanita bercadar yang disebut-sebut membawa paksa Nana dari sekolahnya, adalah mantan pengasuh di kediaman mereka yang berhenti bekerja beberapa hari sebelumnya.

"Sekarang polisi lagi nyari ke tempat susternya. Jadi itu suster yang berhenti lima hari sebelum ada kejadian ini. Kami enggak mau su'udzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana," tutur Muzdalifah, saat dihubungi wartawan, Kamis (17/1).

Saat berbincang dengan wartawan, Muzdalifah tak henti-hentinya menangis. Suaranya sesekali terputus karena tak sanggup menahan kesedihan.

Tak banyak yang bisa dilakukan olehnya saat ini, selain menunggu hasil kerja dari kepolisian.

"Belum tahu lengkapnya seperti apa. Sudah lapor polisi pokoknya," ungkapnya [www.tabloidbintang.com]
>> Muzdalifah Menunggu Telepon dari Penculik Anaknya

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking