Follow Us On Facebook

Pages

Maandag 07 Januarie 2013

Zian "Zigas" Nikahi Yuriko Harumi Usai Lahiran

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Zian "Zigas" Nikahi Yuriko Harumi Usai Lahiran . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Zian "Zigas" Nikahi Yuriko Harumi Usai Lahiran


JAKARTA – Zian "Zigaz" belakangan ini menghiasi pemberitaan setelah seorang perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka mencak-mencak di akun twitter miliknya. Perempuan itu kesal karena Zian dinilai lari dari tanggungjawab setelah menghamilinya.

Jazzy, kerabat Zian akhirnya angkat bicara. Dia mewakili Zian dan keluarganya untuk meluruskan pemberitaan yang menyudutkan vokalis band bersuara serak itu. "Enggak mungkin Zian melarikan diri," tegasnya, Senin, (7/1/2013), malam, saat ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Dengan kata lain, Zian akan bertanggungjawab. Bahkan, menurut dia, keluarga Zian sudah dua kali bertemu dengan keluarga Yuriko membicarakan masalah tersebut. Salah satu pertemuan itu, berlangsung di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat.

"Saya meluruskan, kita (kedua pihak keluarga) sudah ada pertemuan, kira-kira sebelum tahun baru, di salah satu rumah sakit di daerah Bogor," ucap Jazzy.

Dari pertemuan tersebut, Zian akan bertanggung jawab dengan menikahi Yuriko. Pernikahan itu rencananya dilangsungkan setelah Yuriko melahirkan anak yang dikandungnya. "Kesepakatan keluarga, setelah lahiran, akan mengadakan pernikahan," ucapnya.
>> Sara Ege yang Membakar Anaknya, Dihukum Minimal 17 Tahun Penjara

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking